Rabu, 09 September 2009

Ramadhan dan Idul Fitri

Rekan 46ers yang terhormat
Pada awalnya, kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar - besarnya dikarenakan hampir selama 4 bulan blog ini tidak pernah ter update dikarenakan tugas yang memang tidak bisa di tinggalkan.
Ada beberapa point penting yang perlu di sampaikan kepada rekan 46ers sekalian mengenai perkembangan dasawarsa, akan tetapi sangat perlu rasanya jika kami menyampaikan ucapan "Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan" terlebih dahulu, semoga ALLAH SWT selalu memberikan rahmat dan ridhonya kepada kita semua. 
Point - point yang hendak kami sampaikan adalah sebagai berikut:

1.     Sampai saat ini kepanitian belum berjalan dengan efektif, walaupun beberapa bagian sudah       mulai bekerja. Untuk itu kami mohon kepada rekan - rekan yang ada di kepanitian untuk     memberikan no telephon, alamat e - mail kepada Kapten (P) Fitrian Rupito  sebagai kontak person jika sewaktu - waktu diperlukan koordinasi dan konfirmasi.

2. Berdasarkan hasil rapat terakhir, disepakati bahwa untuk besaran iuran dasawarsa moroparabu Rp 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) per orang, dan mulai dikumpulkan di koordinator tiap-tiap kotama.

3. Besaran tersebut tidak dibatasi, jika ada rekan 46ers yang berkenan memberi lebih, maka akan kami terima untuk membantu pendanaan kegitan dasawarsa ini.

4. Jumlah yang tersimpan di kas panitia saat ini adalah Rp. 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah) berasal dari iuran 2 orang rekan 46ers yang sudah masuk ke kas.

5. Rincian kegiatan dan acara akan dipresentasikan kemudian oleh seksi acara, dan akan dipublikasikan ke rekan-rekan 46ers di semua kotama.

Postingan ini mohon disampaikan ke rekan-rekan yang lain yang belum mengakses internet atau pun berita ini.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.